Bhabinkamtibmas Polres Fakfak Hadiri Pengajian Warga

  • Whatsapp

Bhabinkamtibmas Polres Fakfak Hadiri Pengajian Warga
FAKFAK, beritalima.com – Guna memelihara situasi tetap aman dan kondusif dilingkungan masyarakat, Bhayangkara Pembina Kamtibmas (Bhabinkamtibmas) Polres Fakfak hadiri kegiatan pengajian warga di kediaman Jusman Karoror, ST di Kelurahan Danaweria, Distrik Fakfak Tengah Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat, Minggu (4/6/2017) pukul 17.00 WIT.

Pengajian warga ini bukan hanya membaca surat yasin, tapi membaca surat-surat pendek Alquran bergiliran sekaligus disimak dan dibetulkan ta’jwit, tasydid dan lain-lain oleh Ustad Masjid Alquasar, Ramli.

Hadir dalam pengajian tersebut, Ketua RT 13, dan sejumlah warga dari kampung kayu merah, Distrik Fakfak Tengah dan Bhabinkamtibmas Polres Fakfak, Brigpol Mustamin Barawer.
Pembukaan dipimpin Ustad/Mojin Masjid Aquasar Danaweriah, yang dilanjutkan dengan pembacaan Surat Alfatiha, dilanjutkan pembacaan surat-surat pendek, Yasin sekaligus penutup Tausiah oleh Purnomo, S.Ag, M.Pd.I

Pada pukul 18.10 WIT dilanjutkan dengan buka puasa bersama serta Sholat Magrib Berjamaah. Bhabinkamtibmas yang turut hadir mendapat dukungan positif dari warga yang melaksanakan pengajian. [try]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *