SD Negeri 68 OKU Tidak Memiliki Pagar Sekolah

  • Whatsapp

Baturaja, beritaLima –  SD Negeri 68 OKU yang terletak di desa Kungkilan Kecamatan Sosoh Buay Rayap Kabupaten Ogan Komering Ulu, butuh perhatian dari pemerintah pasalnya, sekolah tersebut yang letaknya tidak berjauhan dari jalan raya sampai sekarang tidak ada pagar sekolah sehingga tergolong rawan terhadap keselamatan siswanya.

Saron, selaku salah satu warga desa Kungkilan mengaku sangat prihatin melihat keadaan sekolah tersebut, sebab selama ini belum ada pagar dan tidak menutup kemungkinan bisa saja terjadi hal-hal yang tidak di inginkan apalagi letak sekolah sangat dekat dengan jalan raya.

“Kami begitu khawatir terhadap keamanan anak didik di SDN 68 Oku,dan kami berharap Pemda Kabupaten Ogan Komering Ulu melalui Dinas Pendidikan, bisa membantu membangun pagar sekolah, karena sangat penting demi keamanan dan kenyamanan dalam melaksanakan proses belajar mengajar”, Ujarnya.

Ditempat terpisah menurut Kepala SD Negeri 68 OKU, Hazali, Spd, mengatakan sejak berdirinya sekolah sampai sekarang belum ada pagar, harapan masyarakat desa Kungkilan supaya sekolah ini di bangunkan pagar beton untuk keamanan dan kenyamanan dalam melaksanakan kegiatan belajar.(Ariyan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *