Wabub Sergai Izinkan Mismawati Jualan di Pemkab

  • Whatsapp

Serdang Bedagai

 
Beritalima-Usulan Mismawati(59)yang akrab di panggil Mbak mis,warga Dusun 12,Desa Firdaus,Kecamatan Seirampah,Kabupaten Serdang Bedagai,untuk dapat berjualan di lingkungan Pemkab sergai di tanggapi Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya dan Kabag Umum H.Iksan.
 
Mbak mis yang sehari -hari berjualan makanan dan minuman sangat bangga usulanya di kabulkan Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya yang akrab disapa wiwik.
“Alhamdulilah mengenai lapak jualan yang saya ajukan sama pak wiwik ditanggapi dengan istimewa sama pak Wiwik dan pak Iksan.Saya sangat bersyukur  dan senang bisa jualan dilingkungan Psmkab Sergai,”Kata Mbak mis kepada Beritalima,Rabu(7/9).
 
Mismawati mengatakan,selama ini sebelum parkir kendaraan ditertibkan,denganganya banyak yang membeli,khususnya pegawai lingkungan Pemkab Sergai.Namun,setelah kendaraan tidak boleh parkir sembarangan dan harus parkir di dekat kantor Satpol PP,usahanya nyaris kolaps.”Jualan saya turun drastis,kadang sampai tidak dapat duet,”tuturnya.
 
Mbak mis mengaku berdagang dilingkungan Pemkab Sergai sejak belum ada berdirinya kantor bupati dan masih kantor camat.”Kita tetap berjualan  disini  karena dari sinilah kita mencari makan dan menafkahi anak -anak,”Ucapnya.
 
Namun Mismawati merasa bangga usulanya ditanggapi Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya.Ia pun  merasa bersyukur  bisa jualan lagi di lingkungan pemkab sergai.”Tadi pak Wabub bilang ke saya,kita upayakan ibu bisa jualan disini.Nantinya kita buat kantin diareal pakir sini,agar terlihat rapi,”katanya,meniruhkan ucapan Wabub.
 
Pada kesempatan itu,Wakil Bupati Darma Wijaya berpesan kepada Mbak mis agar jangan membuat kantin yang mewah.”Pakai tenda dulu.Jangan buat duet,kan sayang nanti sewaktu ada pembangunan kantin dirusak juga.Kalau sudah ada kantin  disini baru ibu  sampai selamanya,”Imbuhnya.
 
Sementara itu,Kabag Umum H iksan ketika di konfirmasi Beritalima membenarkan dilokasi parkir akan di bangun tiga kantor.Namun,pihaknya belum tahu kantor apa yang akan di bangun.
 
“Sementara mengenai  ibu Mismawati sudah ditanggapi oleh Wakil Bupati dan kita sudah menentuhkan lokasi yang akan dibangun kantin agar tersusun rafi,’ujarnya(su)
 
Photo:Wakil Bupati Darma Wijaya didampinggi Kabag Hukum H ikhsan tengah berbincang dengan bedagang kantin,Mismawati.(su) 
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *