Sebut Tak Mampu Jabarkan Program Bupati, Kadis Kominfo: Itu Pernyataan Yang Sangat Keliru

  • Whatsapp
www.beritalima.com

JAILOLO,BeritaLima.com– Kepala Dinas Kominfo, Kehumasan, Statistik dan Persandian Halmahera Barat (Halbar) Chuzaemah Djauhar membantah pernyataan Fraksi PKB Halbar Albert Hama yang menyebutkan kinerja kominfo yang di nilai tidak mampu menjabarkan program  Bupati Halmahera Barat, Danny Missy.

Chuzaemah kepada wartawan Sabtu, (12/10). Mengaku, pernyataan itu hanya penilaian pribadi dari seorang Albet Hama. Yang menjadi pertanyaan adalah yang di maksud  dengan menjabarkan ini apa? Jika yang di maksud soal publikasi ,  selama ini program yang di laksanakan oleh pemerintah Daerah selalu di publikasikan ke masyarakat dan itu di lakukan secara akuntabel yang tentunya melalui media masa maupun media sosial.

“Jdi pernyataan seorang Alberth yang seolah- olah menjustice kinerja pemda dalam hal ini dinas kominfo yang dinilai tidak mampu melakukan penjabaran program bupati. Menurut saya itu pernyataan yang sangat keliru,” tegasnya

Dikatakan, Chuzaemah, soal pernyataan ketidakharmonisan dalam hubungan dengan media. Menurutnya, tidak ada masaalah. Bahkan Ia, mengaku, hubungan kominfo dengan media yang ada di halbar baik-baik saja, sehinga Ia berharap kemitraan Kominfo dan media yang ada di halbar tetap terjaga.

Lanjut, Chuzaemah menyebutkan, tanggapan mengenai media sosial program pemda, permasalahannya
bukan semata mata kurangnya publikasi program pemda. Namun, itu lebih pada persoalan bagaimana merespon oknum-oknum dalam bermedsos dengan adanya program yang di publikasi.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Apalagi saat ini memasuki tahun politik berbagai macam hal selalu di nilai subjektif bagi yang punya kepentingan tertentu,”tandasnya (Ay)

www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *