Secara Periodik, Komandan Kompi Satgas TMMD Adakan Evaluasi Kegiatan Satgas

  • Whatsapp

JEMBER, beritaLima – Dalam melaksnakan kegiatan apapun dalam satuan TNI tidak akan lepas dari perencanaan, pelksanaan dan evaluasi, seperti yang dilakukan oleh Komandan Kompi Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824 Jember Pada Senin 11/03/2019 yang mengumpulkan para komandan kelompok kerja untuk melakukan evaluasi kegiatan yang dilaksanakan.

Evaluasi kjegiatan dimaksudkan untuk melekukan pengecekkan kekuatan pasukan, prosedur kegiatan dan hasil kegiatan sehingga dapat lebih dioptimalkan.

Dalam evaluasinya tersebut Komandan Kompi Satgas Kapten Inf Suwarno pada intinya senantiasa mengajak seluruh anggota Satgas TMMD untuk melaksanakan kegiatan dengan sebaik-baiknya dengan tulus ihklas disamping dalam rangka mensukseskan TMMD itu sendiri juga sebagai amal ibadah kita dalam mengabdikan diri kepada masyarakat.

Kapten Inf Suwano berpesan agar masing-masing saling mengingatkan terutama kepda prajurit muda yang senior hendaknya membimbing dengan baik adik-adiknya untuk menghindarkan diri dari pelanggaran, karena kita hidup dan bergaul Bersama masyarakat disini, jaga nama baik Satuan jaga kehormatan diri kita sebagai TNI. Tegas Kapten Suwarno.

( red/ Siswandi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *