Penemuan Sosok Mayat Perempuan Di Sungai Menjangan Menggegerkan Wilayah Senduro

  • Whatsapp

LUMAJANG,beritalima.com- Warga kecamatan Senduro digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan tanpa busana nyangkut di batu di aliran sungai Menjangan, tepatnya di sebelah Barat jembatan sungai Menjangan dusun Krajan, desa Wonocempokoayu, kecamatan Senduro, kabupaten Lumajang. Senin (11/03/2019).

Lelaki bernama Sukidi (44 th), Warga desa Wonocepokoayu, kecamatan Senduro, kabupaten Lumajang, adalah warga yang pertama kali menemukan korban. Pada waktu ke kebun Sukidi melihat sesosok mayat yang tersangkut batu besar di aliran sungai Menjangan. Kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut ke kepala desa Wonocempokoayu. Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Senduro.

Menindaklanjuti laporan warga tersebut, petugaspun langsung mengevakuasi korban dan dibawa menuju RSUD Haryoto untuk dilakukan autopsi oleh pihak Identifikasi Satreskrim Polres Lumajang.

AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH selaku Kapolres Lumajang membenarkan penemuan mayat di aliran sungai tersebut. “Tadi pagi memang benar pihak kami mendapat laporan penemuan mayat di aliran sungai di wilayah Kecamatan Senduro. Setelah di evakuasi langsung kami bawa ke RSUD Haryoto Lumajang untuk dilakukan visum. Saat ini proses penyelidikan sedang berjalan untuk mencari bukti-bukti, apakah ada tindak pidana pembunuhan ataukah ada faktor lain. Secepatnya akan kami ungkap motif dibalik meninggalnya wanita malang tersebut”, terang Arsal Sahban.

“Perlu diketahui bahwa ciri-ciri mendasar dari korban adalah berjenis kelamin wanita dan sekitaran umur 50 tahun”, tambah Arsal Sahban.

Dalam hal tersebut, Arsal Sahban menghimbau kepada warga yang merasa kehilangan salah satu keluarganya untuk melapor ke polsek terdekat. “Karena baru tadi pagi korban ditemukan jadi pihak kami juga belum bisa menentukan identitas secara pasti korban tersebut. Namun demikian saya menghimbau kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk melapor ke polsek terdekat”, pungkas Arsal Sahban.

Perlu diketahui, selain berjenis kelamin perempuan dan berumur sekitar 50 tahun, korban juga memiliki ciri fisik yakni memiliki rambut lurus sepanjang 44 cm, tinggi badan 145 cm, serta menggunakan gigi palsu di bagian depan atas sebanyak 6 buah. (Jwo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *