24 Jam Tertimbun, Korban Ditemukan Dalam Kondisi Tidak Bernyawa Lagi.

  • Whatsapp

WEDA, beritaLima.com – Salah seorang Karyawan PT Bakti Pertiwi Nusantara (BPN) yang dikabarkan tertimbun tanah longsor di lokasi tambang Kilo Meter (Km) 15 Gunung Moro-Moro, Desa Fritu Kecamatan Weda Utara, Halmahera Tengah, Provinsi Maluku Utara (Malut) pada Minggu (10/3/2019) kemarin, akhirnya ditemukaan.

Bayu Hendra Togo namanya, ia ditemukan oleh salah seorang operator excavator, Yatno, setalah dilakukan pencarian pada Minggu (11/3/2019) Pukul 07.30 WIT.

Pria yang bekerja sebagai operator excavator di PT BPN ini ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa lagi, pada pukul 8.10 WIT.

“Jenazah korban sudah dievakuasi menggunkan mobil Hailux milik perusahan dan dibawa ke rumah duka di Desa Fritu, Pukul 09.29 wit pagi tadi,” ungkap Kasat Intelkam Polres Halteng, Iptu Aleks Djangu.

Informasi yang Himpun beritaLima .com, korban (Hendra-red) adalah putra Daerah Halmahera Tengah, Desa Fritu. Hendra adalah tulang punggung keluarga.

Korban adalah anak tertua. Kesehariannya dikenal sangat baik dan akrab dengan warga setempat. Hendra mempunyai istri yang bernama Ester Sonda.(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *