Sederetan Artis Papan Atas Indonesia Ucapkan Universary LAN Banyuwangi

  • Whatsapp

BANYUWANGI, menjelang peringatan hari ulang tahun Lembaga Anti Narkotika (LAN) Banyuwangi sederetan artis papan atas indonesia turut ucapkan Universary LAN

Sederetan artis papan atas tersebut antar lain, Drumer Boomerang, Danang Akademi, Vokalis Band Kotak, Trio Macan dan banyak lagi artis Banyuwangi lainnya.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut menurut Hijrotul Hadi, Ketua LAN Banyuwangi membuat kebanggan tersendiri.

“sebelumnya kami ucapkan terima kasih para rekan artis papan atas yang sudah mengucapkan Universary LAN, Banyuwangi, pastinya kita akan terus berusaha bermanfaat untuk masyarakat.” ungkapnya.

Hadi juga menuturkan, dalam kegiatan Universary ini akan ada beberapa rentetan agenda.

“Dalam kegiatan Universary LAN Banyuwangi yang ke 3 ini, ada beberapa rentetan kegiatan seperti pameran motor, panggung band dan juga deklarasi Cinta NKRI serta Deklarasi GPS (Gerakan Preman Sangar), dan kegiatan kita kali ini terbuka untuk umum, jadi mari kita ramaikan Universary LAN Banyuwangi yang ke 3 ini, selain itu nantinya juga akan ada Dialog Kebangsaan Cinta NKRI bersama Kepala BNPT.” imbuhnya.

Perlu diketahui kegiatan Universary LAN Banyuwangi ke 3 kali ini akan diselenggarakan di Gesibu Banyuwangi pada tanggak 25 Februari 2023. (*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait