Sekda Kabupaten Malang Pimpin Prosesi Sertijab

  • Whatsapp

Malangkabupaten, beritalimacom— Usai melantik sejumlah pejabat Pemkab Malang, Bupati Malang melalui Sekda Drs Malik melakukan serah terima jabatan ( sertijab ) di Kantor Pendopo Kabupaten Jalan H. Agus Salim, Ruang Anusapati. Yang dihadiri oleh para pejabat SKPD dan Kepala Badan dan jajaran setingkat Kabid.

Dalam sambutanya Malik, sedikit menyayangkan ada dua instansi yang tidak hadir saat sertijab padahal sudah jelas undangan sudah diterima namun masih saja ada yang absen dalam prosesi sertijab.

“Undangan pada personal sudah jelas, informasi sudah disampaikan sesuai tupoksi. Dan undangan resmi adalah bentuk dari disposisi. Ada dua yang tidak hadir. Salah satunya Bidang Pemberdayaan Perempuan,” ujar Malik Rabu 28/12.

Ia menambahkan, pihaknya harus menyegerakan serah terima jabatan tersebut, karena merupakan amanat undang-undang, padahal sampai saat ini di Kota Malang dan Kota Batu masih belum ada kabar pelantikan.

“Kota Malang dan Kota Batu masih belum ada kabar. Namun itu perintah dari Undang Undang. Untuk disegerakan acara sertijabnya. Dan Selamat bertugas ditempat yang baru. Serta amanah dalam pelaksanaan tugas,” tambahnya. (Sn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *