Sekjen Perindo: Momen Berpelukan Jokowi dan Prabowo Sangat Positif

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq menyambut positif adanya momen berpelukan antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Prabowo Subianto. Hal ini dilakukan setelah pesilat Hanifan Yudani Kusumah meraih medali emas di perhelatan Asian Games 2018.

“Jadi momen ini sangat positif,” ujar Rofiq kepada Okezone, Kamis (30/8/2018).

Ia melanjutkan, momen berpelukan itu juga memberikan sebuah makna. Keduanya memiliki jiwa yang besar di tengah pertarungan di dunia politik, pilpres, tetapi tetap rukun.

“Momen tadi sangat baik, di mana masing-masing pemimpin menunjukkan jiwa besar. Jadi, kita melihat pertemuan momen tersebut setidaknya masyarakat akan melihat keduanya rukun,” papar Rofiq.

Tak hanya itu, Rofiq menyebut bahwa momen ini menunjukkan hal yang baik untuk iklim demokrasi Tanah Air ke depannya, terutama menjelang Pilpres 2019.

“Tidak ada dendam, tidak ada perasaan untuk saling menghindar. Menunjukkan keharmonisan, dan pasti situasi masyarakat menjadi lebih dingin,” ungkapnya.

Sebelumnya, Jokowi dan Prabowo merayakan kemenangan atlet pencak silat Asian Games XVIII/2018, Hanifan Yudani Kusumah, dengan berpelukan. Keduanya sama-sama hadir dalam pertandingan di Padepokan Pencak Silat kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada Rabu sore.

(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *