Sekolah SMAN 1 Kepulauan Sula Gelar Ujian Berbasis Android

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com| Diera digital, hampir semua layanan berbasis internet. Termasuk, Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Kepulauan Sula, Maluku Utara saat ini sedang melaksanakan ujian sekolah berbasis android (smartphone).

Pelaksanaan ujian sekolah berbasis android ini dilaksanakan selama 9 hari terhitung sejak tanggal 11 -19 April 2022 yang bertempat di SMAN 1 Kepulauan Sula, tepatnya diruang kelas yang telah ditentukan sebagai tempat pelaksanaan ujian dengan menerapkan protokol kesehatan

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kepulauan Sula, Saidah Daeng Hanafi, mengatakan bahwa sebanyak 313 peserta didik SMA Negeri 1 Kepulauan Sula yang terdiri dari dua jurusan yakni Jurusan Ilmu Pengatahuan Alam (IPA) dan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) melaksanakan ujian sekolah berbasis Android dengan menggunakan jaringan internet, karena android lebih mudah untuk digunakan.

” Alhamdulilah pelaksanaan ujian berjalan dengan aman dan lancar, “kata Saidah saat diwawancarai diruang kerjanya, Rabu (13/4/22)

Kepsek berharap, Semoga semua peserta ujian dapat berjalan lancar, dan siswa yang mengikuti ujian dapat menyelesaikan soal-soal dengan tepat, sehingga hasil ujian yang diperoleh siswa nanti sangat baik dan betul-betul memuaskan,” harapanya. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait