Selain Rumah Asben, TMMD 104 Kodim Sumenep Bangun Rumah Milik Pak Labi

  • Whatsapp
Labi selaku warga yang dapat bantuan bangunan rumah dari Pemda Sumenep dan TMMD 104 0827 Sumenep beralamatkan di Dusun Manjingan RT 012 RW 006 Desa Larangan Kerta Kecamatan Batuputih

SUMENEP, beritaLima – Diminggu ke tiga ini satgas TMMD 104 Sumenep bersinergi dg Polri bahu membahu bangun rumah bapak Labi.

Labi selaku warga yang dapat bantuan bangunan rumah dari Pemda Sumenep dan TMMD 104 0827 Sumenep beralamatkan di Dusun Manjingan RT 012 RW 006 Desa Larangan Kerta Kecamatan Batuputih.

Letda Chamim selaku Komandan SST mengatakan, semangat kebersamaan dan gotongrotong anggota satgas TMMD dan warga ditambah anghota polres Sumenep menghilangkan rasa bosan dan lelah.

“Sudah menjadi rezeki Bapak Labi mendapatkan bangunan rumah, dan mulai kemarin kami sudah memulai dari penyiapan lahan dan pondasi, ya bersama TNI dan Polri warga bersatu untuk negri tercinta.

Sesuai tujuan TMMD ini yang merupakan kegiatan lintas sektoral untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat.

Labi tersenyum dan mengatakan, terimakasih kepada TNI dan Polri yang mau bekerja membangun rumah kami.

“Alhamdulilah dengan TMMD ini saya mendapatkan bantuan bangunan rumah, semoga TNI terus jaya dan sukses, terimakasih juga kepada Pemerintah Kabupaten Sumenep”, ucapnya.

Untuk diketahui, pak Labi 36 tahun sebelumnya tinggal dirumah bersama saudara – saudaranya 8 orang ya terhitung satu rumah ada 4 KK.

Labi baru menikah tahun 2016 lalu namun belum dikaruniai anak, sementara rumah ditempati 4 KK yang masih saudaranya, ia menumpang tinggal di rumah pamannya Salim 57 tahun.

Dari hasil surve Pemkab Sumenep dan Kodim 0827 Sumenep Labi mendapat bantuan bangunan rumah dari 0% untuk ditempati nantinya. Rumah dibangun samping kiri persis dari rumah saudaranya yang ditempati 4 KK.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *