Selama Cuti Lebaran, Layanan RSUD Dr Moh Anwar Sumenep Buka Seperti Biasa

  • Whatsapp
Direktur RSUD. Dr. Moh. Anwar Sumenep, dr. Hj. Erliyati, M.Kes

SUMENEP, beritaLima.com| Selama dalam masa cuti lebaran 1444 Hijriah/2023 Masehi, RSUD Moh Anwar Sumenep tetap membuka layanan seperti hari biasa. Termasuk menerima pelayanan pemeriksaan dan rujukan.

Hal tersebut diungkapkan Arman Andika Saputra, Humas RSUD Moh. Anwar Sumenep mengatakan pihaknya tetap membuka pelayanan karena hal itu adalah kewajiban dan bagian dari kewajiban profesi.

Bacaan Lainnya

Meskipun demikian kata Arman para karyawan RSUD Moh Anwar Sumenep tetap dijadwal berdasarkan tugas dan pekerjaan masing-masing karyawan.

“Selama cuti lebaran kita, RSUD tetap buka layanan seperti biasa,” kata Arman, Rabu (26/04/2023).

Lebih jauh pihaknya menjelaskan jumlah kunjungan ke RSUD Dr Moh Anwar Sumenep menurun drastis dibandingkan jumlah kunjungan pasien dihari biasa.

“Kalau hari normal jumlah pengunjung berkisar 200-300 pasien, sedangkan selama cuti lebaran berkisar 80 pasien,” ungkap sosok yang ramah senyum ini.

Ia juga menambahkan, dalam hal mempermudah penanganan saat di RSUD Dr Moh Anwar Sumenep, pihaknya juga menerima rujukan dari sejumlah Puskesmas dengan sistem informasi yang sudah terintegrasi.
(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait