Selamat Jalan Iptu Paminto

  • Whatsapp
Iptu Paminto semasa hidup

SUMENEP, beritaLima – adalah Paminto (KBO Satlantas Polres Sumenep) kediaman Perum Batu Kencana Desa Batuan Kec. Batuan Kabupaten Sumenep tutup usia pada Selasa (6/3/2018).

Jenazah almarhum dikebumikan pada hari Rabu, 7 Maret 2018 pukul 09.00 WIB di Pemakaman Keluarga Desa Batuan Kec. Batuan Kabupaten Sumenep.

Almarhum Iptu Paminto (KBO Satlantas Polres Sumenep) semasa hidupnya bekerja sebagai Anggota Polri yang bertugas di Polres Sumenep, meninggal dunia pada hari Selasa, 6 Maret 2018 sekitar pukul 15.45 WIB di ruang ICU Rumah Sakit Moh. Anwar Sumenep karena sakit yang dideritanya.

Almarhum meninggal dunia dalam usia 52 tahun dan meninggalkan seorang istri dan dua orang anak.

Segenap keluarga besar AMOS (Asosiasi Media Online Sumenep) turut berduka cita, semoga Almarhum khusnul khotimah. Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan.

Untuk diketahui, Pria dua balok di pundaknya ini menyisakan kisah haru dan kenangan indah di mata para kuli tinta yang bertugas di wilayah Kabupaten Sumenep, sikapnya yang ramah, sopan dan murah senyum, menjadi penyemangat tersendiri bagi Kaum Journalist Sumenep yang sama – sama bertugas dilapangan.

“Saat pengamanan Demo, saat menggelar Operasi dengan rekan-rekan sejawatnya, tegur sapa polisi murah senyum ini bisa dirasakan nyaris semua rekan-rekan media,” ungkap salah seorang anggota AMOS, Busri Toha.

Selamat jalan Iptu Paminto, damailah selalu di Surga Allah.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *