Selesai Dibangun, Kantor Pasar Degedek Sampang Mangkrak

  • Whatsapp

SAMPANG, beritalima.com – Mengingat tentang pembangunan yang tidak difungsikan sepertinya diwilayah Kabupaten Sampang adalah gudangnya, banyak kantor yang dibangun hanya jadi hiasan atau tidak berfungsi.

Pantauan beritalima.com, selain banyak beberapa Balai Desa yang hanya menjadi rumah hantu, ternyata dalam lingkup Kota Sampang juga demikian, hal itu terlihat pada bangunan Kantor Pasar Degedek atau Pasar Sore yang terletak di Jalan Suhadak, Kelurahan Dalpenang, Kecamatan Sampang, Kota Sampang, Rabu, (12/07/2017).

Menurut salah satu penggiat anti korupsi Kabupaten Sampang, R. Jatim Prayetno mengatakan, menurutnya kantor pasar sore tersebut sudah dibangun sejak beberapa tahun yang lalu. Namun, hal itu sangat disangyangkan karena terkesan percuma dan tidak bermanfaat.

“ini dibangun sekitar tahun 2013 yang lalu. Tapi, percuma karena tidak pernah difungsikan, hal ini sangat terlihat bahwa anggaran di Kabupaten Sampang terbuang sia-sia” katanya saat dijumpai beritalima.com.

Jatim, sapaan akrabnya yang tempat tinggalnya juga tak jauh dengan lokasi Pasar Degedek tersebut menambahkan “kami harap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang maupun Dinas terkait lebih peka, dan lebih mengutamakan yang lebih bermanfaat dalam membangun bumi Bahari Sampang” Jelasnya.

Sementara hingga berita ini lansir pihak yang bersangkutan belum ada yang bisa dikonfirmasi, dan berita ini perlu mendapat tanggapan dari pihak terkait.

(Adie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *