Semarak HUT RI Ke-73, Desa Nyalabu Daya Santuni 100 Anak Yatim di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Rangkaian acara malam puncak penutupan semarak 17 Agustus Dirgahayu Republik Indonesia(RI) yang ke- 73 di Desa Nyalabu Daya, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, berlangsung meriah, Minggu( 25/08).

Pasalnya dalam rangka kegiatan HUT 17 Agustus yang ke-73 itu, setiap Tahunnya diselenggarakan di Desa Nyalabu Daya. Dengan berbagai macam kegiatan dan melibatkan beberapa toko, pemuda, Mahasiswa KKN dari kampus IAIN pamekasan, dan masyarakat di Desa Nyalabu Daya.

Dan diakhir penutupan dari beberapa rangkaian kegiatan itu dimeriahkan dengan acara, pemberian santunan 100 Anak Yatim oleh kepala Desa Nyalabu Daya, Pemberian hadiah berbagai macam kegiatan, penyerahan dan pelepasan Mahasiswa KKN Kampus IAIN selama satu bulan mengabdi di Desa Nyalabu Daya, dan yang terakhir acara hiburan semarak lomba kegiatan hiburan demi menyongsong untuk memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia(RI) ke-73.

Kepala Desa Nyalabu Daya Mohammad Takrip, dalam sambutannya mengatakan kegiatan semarak malam penutupan HUT Republik Indonesia (RI) 17 Agustus 2018 yang ke-73 di Desanya itu menjadi program wajib setiap tahunnya.

” Demi menyongsong dan memeriahkan HUT 17 Agustus 2018 ke-73 pada tahun ini. Desa Nyalabu Daya mengadakan bermacam kegiatan setiap tahunnya, dan ini berkat antusiasme seluruh tim Panitia keluarga besar Desa Nyalabu Daya dan rekan-rekan Mahasiswa IAIN Pamekasan,” Ungkap Takrip.

Lebih lanjut dirinya juga berharap semoga dengan adanya kegiatan ini, dirinya dan masyarakat Desa Nyalabu Daya lebih giat lagi untuk mensukseskan dan memajukan Desanya lebih Makmur damai serta sentosa.

” Kami mengharapkan semoga di tahun ini Desa Nyalabu Daya lebih maju dan sukses, demi sejahteranya masyarakat kami dari berbagai sektor untuk Desa kami,” Singkat Takrip dalam sambutannya.

Reporter : Andy.k
Editor : Fachri.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *