Semarakkan Pasar Rakyat, Vokalis Band Jamrud Getarkan Alun-alun Trenggalek

  • Whatsapp

TRENGGALEK, beritalima.com –

Krisyanto vokalis group band Jamrud hibur masyarakat Trenggalek. Perform dalam rangka pembukaan Pasar Rakyat Trenggalek tahun 2022, kehadiran vokalis band yang terkenal dengan lagu Surti Tejo itu berhasil mengobati kerinduan para penggemarnya.

Sengaja vokalis band aliran rock ini dihadirkan Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin, untuk menghibur masyarakat Trenggalek. Bahkan dalam pembukaan Pasar Rakyat ini, kepala daerah yang erat disapa Gus ipin itu tidak mau banyak sambutan karena ingin bernostalgia dengan lagu lagu Jamrud yang ngehits di era ’90 an.

Kurang lebih 2 tahun aktivitas masyarakat dibatasi oleh Pandemi Covid 19. Diharapkan kehadiran vokalis band Jamrud ini bisa m nggugah semangat masyarakat Trenggalek utuk bisa bangkit dari keterpurukan.

Dalam kegiatan itu, vokalis Jamrud ini bawakan beberapa lagu andalannya. Dua lagu diantaranya dibawakan duet bersama Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin. Lagu pertama sedikit slow “Pelangi Dimatamu” yang dipilih. Kemudian lagu selanjutnya Selamat Ulang Tahun, dipersembahkan untuk Hari Jadi 828 Trenggalek. (her)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait