PPP Garut Dapat Amunisi Baru, Ketua KNPI Kota Ini Siap Dihijaukan

  • Whatsapp

GARUT, beritalima.com | Suasana pelantikan Pengurus Cabang Angkatan Muda Ka’bah kabupaten Garut di Fave Hotel mendadak heboh saat ketua KNPI Okke Muhammad Hadist menyampaikan sambutan.

Pada sambutannya Okke menyampaikan bahwa dirinya gembira dan bangga sebab sahabatnya telah sah dilantik menjadi ketua PC AMK Garut bersama dengan Dilla Nurul Fadila sebagai Sekretaris dan Rosy, A.Md, Keb sebagai bendahara.

Bacaan Lainnya

Namun diluar dugaan, Ketua KNPI ini dihadapan keluarga besar PPP, seperti Ketua PN AMK, Rendhika Harsono, Wasekjen PN AMK, Adang Budaya, Ketua OKK PN AMK, Dannowari, Kesekretariatan, Muhammad Ficky, pengurus PN AMK, Candra Winata, Anggara Septian, dan Sakyla, Ketua PW AMK Jawa Barat, Joy Pendhita, Bendahara PW AMK Jawa Barat, Dadan Sukmana, Pengurus DPW PPP Jabar, H. Lucky Lukmansyah Trenggana, Ketua DPC PPP Kabupaten Garut, Yudi Nugraha Lasminingrat, dan beberapa anggota DPRD Fraksi PPP Kabupaten Garut lainnya, disertai seluruh pengurus PAC AMK Se-Kabupaten Garut. Dan seluruh perwakilan OKP dari beberapa partai yang hadir, Baladhika Karya, XTC Garut, Gema Keadilan, BM PAN, AMPI, SAPMA PP, Garda Nasdem dan yang lainnya, Okke menyampaikan keinginan dirinya untuk berjuang bersama partai berlambang Kabah, PPP.

“Meski saat ini saya berdiri memakai baju berwarna biru (jas almamater KNPI .red), saya siap dihijaukan untuk menjadi kader PPP,” tegas Okke, Minggu (21/8/2022).

Pernyataan tersebut, sontak mengundang riuh tepuk tangan seluruh peserta yang hadir. Bahkan Kang Yudi, selaku Ketua DPC PPP Kabupaten Garut menyambut dengan baik pernyataan ketua KNPI tersebut.

“Kami menyambut dengan baik Kang Okke, untuk bersama-sama berjuang di PPP Garut,” terang Yudi.

Pernyataan dari Okke pun oleh Ketua PN AMK disambut dengan tangan terbuka siap menerima apa yang disampaikan Ketua KNPI ini.

Menurut Rendhika, AMK merupakan organisasi kepemudaan sayap PPP yang kini sudah bertransformasi menjadi salah satu Banom yang aktif dan bersuara paling keras terhadap segala kebijakan yang dikira tidak sesuai dengan norma-norma yang seharusnya, namun apabila kebijakan itu baik, tugas AMK adalah mendukung dan mengawal, jelas Rendhika.

Ia melanjutkan, terkait dengan pernyataan Ketua KNPI Kabupaten Garut, Okke yang siap bergabung dengan PPP di Kabupaten Garut memberikan angin segar dan semangat tambahan bagi PPP Garut.

“AMK terbuka untuk siapapun, AMK harus menjadi wadah para pemenang dan yakin bahwa setiap perjuangan pasti akan ada hasil atas apa yang telah ia ikhtiarkan. Mari dari itu, kita wajib ikhtiar bersama. Semoga langkah ini bisa diikuti juga oleh elemen-elemen lainnya.” sambut Rendhika. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait