Semoga Sakinah Mawaddah Warohmah Untuk Dinar dan Audi

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Sampai saat ini ucapan selamat pada Dr Ir H Wahid Wahyudi MT masih terus mengalir. Ucapan selamat itu diterima Wahid atas pernikahan puterinya, dr Dinar Alifia Yudiasti, dengan dr Satria Audi Hutama, putera pasangan Dr dr H Hendy Hendarto Sp.OG (k) dan dr Hj Luki Indriaswati Sp.M (k).

Acara resepsi pernikahan itu sendiri sudah berlangsung Sabtu (29/12/2918) malam di Convention Hall Grand City Lantai 3, Jalan Walikota Mustajab No.1 Surabaya. Acaranya sangat meriah. Selain dibanjiri karangan bunga ucapan dari berbagai instansi pemerintah dan swasta, juga dihadiri ratusan pejabat, sanak saudara dan para undangan lainnya.

Dari Kiri ke kanan : Hendy, Dion, Septono dan Yafety saat menghadiri Resepsi Pernikahan Putri Wahid Wahyudi (29/12)

Para pejabat yang hadir di hajatan mantan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jatim yang kini menjabat Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemprov Jatim ini di antaranya Gubernur Jatim, Soekarwo berserta Istri, dan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Jatim, Heru Tjahyono berserta Istri, Kepala Kejaksaan Tinggi Jatim, Wagub Jatim Saifullah Yusuf beserta Isteri, Ketua DPRD Prop Jatim beserta Isteri, Kapolrestabes Surabaya beserta Istri, dan juga Prof. Dr. Hj. Diah Natalisa (kakak kandung Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian).

Para pimpinannya media juga tak sedikit yang mengindahkan undangan Wahid. Mereka di antaranya pimpinan media beritalima.com, Moch Efendi SH yang saat ini sedang mencalonkan sebagai Calon Anggota Legislatif DPR-RI dari Partai Perindo dapil Jatim XI (Madura) yang meliputi Kabupaten Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Sumenep dengan nomor urut 2.

“Selamat untuk kedua mempelai. Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah dan Warohmah,” ucap Efendi yang hadir bersama keluarganya. (Ganefo)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *