Sempat Heboh! Identitas Mayat Pria Penuh Luka di Sawah Terungkap

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Sempat menghebohkan warga Desa Gunungsari, Umbulsari, tentang penemuan mayat penuh luka di area persawahan, identistasnya kini terungkap.

Berdasarkan pakaian yang dikenakan korban, yakni kaos abu-abu lengan panjang dan celana pendek warna biru, masih melekat ditubuh korban saat ditemukan di sawah milik Dasuki, Sabtu (30/10/2021) sekitar pukul 16.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Pengakuan dari adik korban, bernama Oktobi Ariandi yang beralamatkan di Gang 6 Desa Sukoreno, Kecamatan Umbulsari, bahwa mayat itu benar kakaknya bernama Fani Yulianto.

Ariandi mengaku, kakaknya keluar dari rumah Jumat malam sekitar pukul 19.00 WIB, menggunakan sepeda motor Honda Beat warna merah.

“Kakak tidak pulang hingga pagi. Bahkan Handphone miliknya pagi itu sempat mengirim SMS, jika kakak dibacok orang tidak di kenal,” ucapnya.

Atas informasi tersebut, pihak Polsek Umbulsari kemudian meminta keterangan dari adiknya korban.

Kapolsek Umbulsari AKP Murgianto, membenarkan, bahwa korban yang tewas penuh luka itu bernama Fani Yulianto warga setempat.

“Alhamdulillah ada titik terang, jika korban itu warga Desa Sukoreno,” ujar Kapolsek.

Pihaknya, saat ini sedang meminta keterangan dari pihak keluarga dan saksi. Untuk mendapat petunjuk pelaku pembunuhan tersebut.

“Kasusnya sudah ditangani oleh pihak Satreskrim Polres Jember, untuk mengungkap motif penyebab meninggalnya korban,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Hebohh! Warga di Jember Temukan Mayat Penuh Luka di Sawah. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait