Senggol Bus, Pemotor di Sampang Tewas Mengenaskan

  • Whatsapp

Sampang, beritalima.com – Nasib buruk menimpa Mahrus (40) warga Desa Pangongsean, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang saat mengalami kecelakaan akibat menyenggol kendaraan di Jalan Raya Torjun, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang hingga tewas, Kamis (20/07/2017).

“Kejadian yang terjadi sekitar pukul 17:30 WIB tersebut bermula pada saat korban yang mengendarai sepeda motor Vario dengan Nomor Polisi (Nopol) L 6987 YS melaju dari arah Bangkalan menuju Sampang, naas saat tiba di lokasi kejadian korban menyenggol Bus dari arah yang sama hingga jatuh” kata Eka saat menginformasikan pada beritalima.com.

Lebih jelas di sampaikan Kasat Lantas Polres Sampang AKP Erika Purwana Putra SIK MH saat dikonfirmasi melalui Kanit Laka, Ipda Suwalyadin Rizal Bogra mengatakan, menurutnya korban melaju dengan kecepatan tinggi, saat hendak mendahului korban menyenggol kendaraan yang hendak di dahuluinya.

“Korban yang berkendara dengan kecepatan tinggi tersebut hendak mendahului Bus dengan Nopol N 7572 US yang dikemudikan oleh JY (33) dari arah yang sama yakni dari arah barat ke timur. Apes seketika itu korban menyenggol Bus tersebut hingga korban jatuh” Jelasnya pada beritalima.com.

Dijelaskannya, “akibat kejadian tersebut korban tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) karena mengalami luka yang sangat serius” pungkasnya.

(Adie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *