Seniman Ngawi Barat Peduli Gempa Palu & Donggala

  • Whatsapp

NGAWI, beritalima.com – Belasan ibu dan bapak perias, penari, penyanyi campursari beserta keluarganya yang tergabung dalam sebuah nama Seniman Ngawi Barat ( Seniman Ngabar), senin ( 8/10) mengadakan aksi simpati pengumpulkan dana untuk disumbangkan bagi korban bencana Gempa, Tsunami dan Likuifaksi di Palu, Donggala dan Sigi.

Aksi solidaritas yang dilakukan oleh komunitas yang menamakan diri Seniman Ngabar ini, melakukan kegiatan di sekitar Jalan Raya Ngawi Solo yang terletak disekitar Terminal Bus Desa Gendingan.

 

Dalam keterangannya, ibu Woro Susilo, salah satu peserta yang berprofesi sebagai perias pengantin, mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan secara spontan oleh rekan rekan seprofesinya untuk membantu meringankan beban saudara saudara di Sulawesi Tengah yang sedang tertimba bencana.

” Mungkin sebanyak 40 personil yang mengikuti aksi sokidaritas ini dan sejak jam 8 hingga jam 4 sore ini sudah terkumpul hampir 22 jt Rupiah”, papar Ibu woro susilo mewakili Pak Tholo selaku koordinator Aksi.

Kegiatan yang dilakukan sepanjang mulai perempatan Mantingan dan Gendingan ini mendapat perhatian dan Empati dari pengguna Jalan raya solo Ngawi. Dukamu Dukaku Duka Kita semua ( str01)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *