Seragam Pink Polres KSB Bagikan Takjil Kepengguna Jalan Raya

  • Whatsapp

Sumbawa Barat NTB, berita lima.com _

Bulan Ramadhan bulan penuh berkah kepolisian resor Sumbawa barat melakukan safari Ramadan. Seragam pink Ibu-ibu Bhayangkari bersama Polwan Polres Sumbawa Barat pun ikut menyemarakkan Ramadhan dengan berbagai kegiatan. Diantaranya membagikan takjil gratis kepada pengendara sepeda motor dan sopir truk yang melintas di sepanjang jalan kota Taliwang, tepatnya di simpang empat jalan jenderal Sudirman Kecamatan Taliwang, Selasa (14/05/19) sore.

Kapolres sumbawa barat AKBP Mustofa Sik Melalui ibu Bhayangkari ny Yanti Mustofa ketua cabang Bhayangkari Sumbawa barat”Sebanyak 100 paket takjil dibagikan dengan tujuan menjalin silaturahmi dan berbagi menu buka puasa bagi pengguna jalan di depan jalan Jenderal Sudirman,” ujar Ny Yanti Mustofa.

Kegiatan ini sebagai bentuk saling berbagi di bulan Ramadhan ini. Dengan berbagi tersebut, diharapkan sedikit membantu masyarakat pengguna jalan yang tidak sempat menyiapkan takjil/makanan berbuka puasa.

“Respon dari masyarakat, sangat tertarik dengan program yang juga didukung sepenuhnya oleh Polres Sumbawa Barat, yang akhirnya membuat para pengendara sepeda motor mau mengikuti aturan berkendara di jalan raya dengan benar dan tidak melanggar aturan berlalulintas,” ungkap Ny. Yanti Mustofa.

Giat berbagi Takjil ini berakhir pukul 17.30 Wita berlangsung aman, tertib dan lancar.(Rozak B5)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *