Sertijab Tiga Perwira di Polres Sula

  • Whatsapp

SANANA , beritalima.com – Kepolisian Resort (Polres)kabupaten kepulaun sula (Malut) menggelar serah terima jabatan (Sertijab) 3(tiga) perwira dilingkup polres sula , Sabtu (18/3/2017).
Ketiga perwira yang sertijab yakni,KA SKPT.IPDA,Reindhard Sibarani SHIEF”B polres kabupaten kepulaun sula,di mutasikan polda maluku utara(Malut) dan mengemban amanah baru sebagai PAMA polres kota ternate diarahkan pada Kanit reskrim Polsek ternate selatan,polres ternate,polda malut.
Sedangkan IPTU Muh Mony kapolsek mangoli barat polres kepulaun sula polda malut.di angkat dalam jabatan baru sebagai kasat sabara polres kepulaun sula,polda malut.
Kemudian Safrudin Bella SH,Pamin 5 Subbagdumasan itwasda polda malut di angkat dalam jabatan baru sebagai PS,kapolsek Pelaksanaan sertijab tersebut, dilakukan di ruangan Polres sula dan dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulaun sula AKBP,Deden Supriyatna Imhar.Sik
Kapolres Sula dalam amanahnya, berharap dengan adanya penyegaran bisa membawa gerakan maju di Polres Sula, dan khususnya setiap Polsek yang ada di wilayah polres sula bisa membawa warna baru melalui penanganan kasus kedepannya.
“Semoga Kapolsek yang baru, bisa menyelesaikan masaalah yang terjadi di setiap kecamatan, dan rata – rata kekerasan yang terjadi akibat minuman keras,”pintanya.(@dino)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *