Sertijab Tiga Perwira Polres Bondowoso

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Sebanyak tiga perwira Polres Bondowoso dilakukan rolling dan mutasi, ke-tiga perwira tersebut diantaranya Wakapolres Bondowoso, Kasatlantas dan juga Kapolsek Curahdami. Serahterima jabatan (Sertijab) dengan pemimpin yang baru dilaksanakan Senin (03/09) bertempat di Mapolres Bondowoso.

Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Bondowoso AKBP Taufik Hardiansyah Zeinardi secara simbolis menyematkan tanda pangkat kepada ke-tiga perwira tersebut.

Wakapolres Bondowoso sebelum dijabat oleh Kompol Kurniawan Wulandono kali ini diganti Kompol Nurmala. Sedangkan Posisi Kasatlantas yang sebelumnya dijabat olehAKP Jalaludin kini berpindah kepada AKP Yudiyono.

Sementara jabatan Kapolsek Curahdami yang baru di pegang
AKP Budi Handoko, sebelumnya, Ia menjabat sebagai Kanit V/Situbondo SAT PJR, Ditlantas Polda Jatim.

Kapolres Bondowoso, AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi, menuturkan, bahwa dalam sebuah organisasi kepolisian mutasi itu hal yang sudah biasa. Harapannya dengan adanya mutasi pejabat yang baru, bisa membawa semangat yang baru. Memberikan perubahan yang berarti bagi kepolisian.

“Ini dilakukan untuk penyegaran dalam sebuah organisasi agar kejenuhan tidak terjadi sehingga dapat berdampak kepada kinerja yang lebih baik,”

Harapan dengan dilakukan rotasi ini bisa membawa angin segar bagi jajaran Polres Bondowoso untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga kedepannya pelayanan terhadap masyarakat semakin baik, karena polisi adalah pelayan masyarakat yang memberikan perlindungan semaksimal mungkin,” pungkasnya. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *