HIPAKAD Maluku Utara Dikukuhkan

  • Whatsapp

TERNATE, beritalima.com – Sabtu, (1/9) Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) kepengurusan Provinsi Maluku Utara (Malut) telah di kukuhkan.

Bertempat di aula eks kantor walikota Ternate, kepengurusan DPD HIPAKAD Maluku Utara resmi di lantik dan di kukuhkan oleh Ketua Umum HIPAKAD Hariara Tambunan,SE.,SH.,MH.

Selain Pengukuhan DPD HIPAKAD Maluku Utara yang di pimpin  oleh M.Djoyo Soekarno,SH.,MH, juga di kukuhkan sejumlah DPC HIPAKAD diantaranya : DPC Kota Ternate, DPC kota Tidore Kepulauan, DPC Halmahera Barat dan DPC Halmahera Selatan.

Berdasarkan Surat Telegram Panglima TNI Nomor: 57/1174/2018 tanggal 21 Agustus 2018 kepada KASAD yang tembusan disampaikan kepada seluruh jajaran TNI, organisasi HIPAKAD resmi menjadi bangian dari Pembinaan dalam keluarga besan TNI.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Umum,”Kita harus dan tetap bersinergi dengan TNI dan keluarga besar TNI karena kita berasal dari sana. Oleh karena itu pengurus HIPAKAD yang ada di Maluku Utara agar jalin koordinasi yang baik dengan Jajaran TNI yang ada di Maluku Utara dan mari kita sama-sama menjaga NKRI yang kita cintai ini imbuh ketum yang disambut dengan tepuk tangan.

Acara Pengukuhan dihadiri juga oleh Yang mulia Sultan Jailolo, Unsur Muspida Maluku Utara dan SekKota Ternate, acara di akhiri dengan footo bersama.(rdy)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *