Setelah Dicari Dua Hari, Pria Ini Ditemukan Sudah Tak Bernyawa Dikamar Rumahnya

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Darmanto (42) warga Dusun Krajan, Desa Purwoharjo, Kecamatan Purwoharjo diketahui meninggal setelah dua hari.

Korban meninggal dikediamannya dengan posisi setengah terkelungkup diatas tempat tidur, korban pertama diketahui oleh kakak korban Sri Yuniarti pukul 07.00 wib.

Bacaan Lainnya

Kanit Reskrim Polsek Purwoharjo Ipda Agus Suhartono membenarkan telah diketemukan mayat seorang laki – laki oleh kakak perempuanya, dikediaman korban.

“Awal diketahui oleh kakak perempuan korban, ia mengaku melihat korban terakhir pada minggu pagi pukul 07.00 wib, dikamar belakang.”

“Melihat adiknya tidak keluar kamar selama dua hari, maka kakak korban membangunkan dengan cara pintu diketok – ketok karena pintu terkinci dari dalam.” Terangnya.

Setelah itu,” Merasa curiga kakak korban memberitahu hal itu kesodara lain, hingga akhirnya pintu didobrak beramai ramai, sampai akhirnya pintu terbuka dan diketahui korban sudah meninggal.” Kata Agus kepada wartwan.

Kondisi korban sudah mulai membiru, pada saat pertama diketahui korban tidur ditempat tidur dengan posisi miring.

Setelah korban diketahui sudah meninggal pihak keluarga melaporkan kejadian itu ke Polisi. Anggota polisi bersama tim kesehatan dari Puskesmas Purwoharjo lanngsung menuju tempat kejadian.

Hasil pemeriksaan dari tim kesehatan bahwa ditubuh korban tidak ditemukan hasil kekerasan.

Sementara pihak keluarga menjelaskan bahwa sebelumnya Darmanto mempunyai riwayat penyakit sesak nafas.

“Memang adik saya sering mengeluh seaak nafas.” Ungkap kakak korban. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait