Siaga Bencana, Polsek Prenduan Cek Kondisi Air Laut di Desa Aeng Panas

  • Whatsapp
Siaga Bencana dan Pemantauan kondisi Air laut yang berlokasikan di Desa Aeng Panas Kecamatan Pragaan

SUMENEP, beritalima.com|Polsek Prenduan, tidak ada hentinya untuk melakukan kegiatan. Saat ini melakukan Siaga Bencana dan Pemantauan kondisi Air laut yang berlokasikan di Desa Aeng Panas Kecamatan Pragaan.

Polsek Prenduan turun lapangan untuk mengecek kondisi air laut, dimana saat ini sering kali terjadi bencana alam di daerah-daerah lain. Dalam kegiatan ini Polsek Prenduan melakukan pemantauan pada pukul : 10.30 – 11.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Personil yang memantau kondisi air laut tersebut adalah BRIPKA YOYOK DH. dan BRIPDA KHOLIL, yang ditugaskan oleh Kapolsek Prenduan, Rabu (26/2/2020).

Kedua personil Polsek tersebut Melaksanakan giat pengecekan kondisi air laut di pelabuhan Desa Aeng panas Kecamatan Pragaan, dalam rangka antisipasi angin kencang dan ombak, namun hingga saat ini kondisi terpantau normal.

Dikarenakan hari ini untuk wilayah kecamatan Pragaan cuaca mendung dan berpotensi hujan sehingga petugas polsek Prenduan rutin melaksanakan giat tersebut.

“Kapolsek menghimbau kepada para nelayan dalam bekerja melaut mencari ikan untuk memperhatikan cuaca dan informasi dari BMKG serta jangan lupa jaket pelampung demi keselamatannya”. Ungkap salah satu personil Polsek Prenduan

Dari pantau hari ini, kondisi air laut di Pelabuhan Desa Aeng Panas dalam keadaan normal.

(@wi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait