Sinergitas TNI-Polri di Pamekasan Gelar Apel Bersama

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com |Kodim 0826/Pamekasan dan Polres Pamekasan melakukan apel bersama di lapangan makodim jalan letnan maksum no.13 pamekasan. Rabu (11/12/2019)

Apel bersama itu dilakukan untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri di pamekasan yang selama ini sudah berjalan baik dalam membuat kamtibmas yang aman.

Bacaan Lainnya

Kapolres pamekasan AKBP Joko Lestari, dalam sambutan apel menyampaikan terima kasih atas kerja sama TNI-Polri yang dilakukan selama ini. “kita sudah bersama berhasil melaksanakan pengamanan baik itu agenda daerah ataupun nasional,”ungkapnya, Rabu Pagi(11/12).

“Jaga sinergitas TNI-Polri di pamekasan yang selama ini sudah berjalan baik karena TNI-Polri merupakan pilar utama pemersatu bangsa indonesia,”sambung Kapolres Pamekasan.

Sementara itu Dandim Pamekasan Letkol Inf M.Effendi, menyampaikan TNI-Polri merupakan pilar utama pemersatu bangsa indonesia, sehingga diharapkan tidak boleh ada hal kecil yang dapat merusak sinergitas TNI-Polri di Pamekasan

“Kami sangat mengapresiasi kepada anggota Polres dan Kodim Pamekasan, karena selama ini dilapangan sudah bekerja sama dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga kabupaten pamekasan aman dan kondusif,”pungkasnya.[rr]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *