beritalima.com

Silaturahmi Wawako Palembang Fitrianti Agustinda Bersama Ulama Habib Umar

  • Whatsapp
Fitrianti Agustinda berkesempatan berdialog Iangsung dengan Guru Mulia AI-Habib Umar dalam rangkaian membahas berbagai permasalahan terutama Covid-19 yang dialami seluruh umat, khususnya kota palembang

PALEMBANG, beritalima.com|Wakil Walikota palembang Fitrianti Agustinda silaturahmi Iangsung dengan Guru Mulia Ulama Habib Umar Jumat 22/05/2020

Fitrianti Agustinda berkesempatan berdialog Iangsung dengan Guru Mulia AI-Habib Umar dalam rangkaian
membahas berbagai permasalahan terutama Covid-19 yang dialami seluruh umat, khususnya kota palembang.

Bacaan Lainnya

“Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan bersilaturahmi ketokoh masyarakat terutama alim ulama, dan habaib Amak. Saya Pemerintah Kota meminta bantuan dari banyak pihak terkait PSBB.

Dihari kedua pemberlakuan PSBB tentunya menjadi harapan khususnya elemen masyarakat agar ikut menyuarakan dalam penerapan PSBB di Kota Palembang.

“Alhamdulillah, sejak kemarin kita telah bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat terutama alim ulama, dan habaib. Tujuan tidak lain mewakili Pemerintah Kota (Pemkot), meminta bantuan dari banyak pihak terkait keberlakuan PSBB,” katanya.

PSBB ini harus di patuhi masyrakat, agar Covid – 19 Cepat berakhir. setelah PSBB berlangsung tapi tidak menimbulkan hasil5 maksimal sehingga graflk jumlah pasien Covid-19 semakin bertambah.
Harapan kami do’a dan menuruti peraturan protokol kesehatan.

“Saya meminta kepada tokoh masyarakat terutama para alim ulama dan habaib Mahdi, dan Ustadz Amma, MUI, PBNU minta Do’a semoga penerapan PSBB bisa berlangsung sesuai dengan harapan kita semua. saya memintak juga agar disampaikan kepada masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan”, ucap Wakil Walikota palembang Fitrianti Agustinda.
( NN )

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait