Siswa SDN 2 Kalierang Berprestasi Berkat Adanya Sinergi antara Komite dan Pihak Sekolah

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Kemeriahan nampak pada acara pelepasan siswa kelas VI tahun pelajaran 2018-2019 yang diisi dengan gelar seni, pameran serta silaturahmi.

Acara pelepasan siswa tersebut yang dihadiri Bupati Wonosobo,Korwil bidang pendidikan kecamatan Selomerto, Komite sekolah, Lurah Kalierang, Dinas terkait dan wali siswa.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Kepala sekolah Sri Widiningsih S.Pd, menyebutkan dalam acara ini selain melepas siswa kelas VI juga pererat silaturahmi para guru dengan wali siswa.

Pada kesempatan tersebut kepala sekolah ini meminta maaf kepada wali siswa bila selama ini belum bisa melayani dengan maksimal dan berterima kasih atas dukungan dari para wali yang telah mensupport dalam kegiatan sekolah terutama selama ujian nasional.

“Akhirnya SD Negeri 2 Kalierang mendapat nilai tertinggi ranking 2, 3 dan 4 se-kecamatan Selomerto. Siswa tersebut adalah Ratih Hidayah, Sarah Anjani, Lina Qurotul A’Yun.” Terangnya pada Sabtu (21/6).

Dia juga memiliki harapan di tahun ajaran baru natinya dari kelas 1 – kelas 6 semakin baik dan maju. Diharapkan pula orang tua masing – masing turut serta membimbing, memantau kegiatan anak – anak ketika di rumah.

Sementara itu komite sekolah, Juariyah S.Pd,mengapresiasi kinerja para guru dan support wali siswa sehingga para siswa meraih prestasi dalam USBN tahun ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para wali siswa yang sudah mendorong putra putrinya sehingga anak – anak bisa berprestasi seperti saat ini Ini juga tak luput dari bimbingan dan arahan dari guru.” Papar Komite Sekolah.

Terpisah salah satu murid kelas 6 yang baru lulus merasa senang putranya lulus. Ia berpesan kepada adik-adik kelasnya agar menghormati orang tua dan para guru SD-nya.

“Tetap semangat belajar, jangan lupa selalu hormati dan patuh kepada orang tua serta selalu memperhatikan pelajaran di kelas.” Pesan Linawati. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *