Siswa Siswi Pelajar SMP Islam Kota Ternate di berikan Vaksinasi

  • Whatsapp

TERNATE, BeritaLima.com – Ratusan pelajar di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Islam 1 Kota Ternate, berbondong-bondong mengikuti vaksinasi yang digelar Satuan Brimob Polda Maluku Utara.

Kegiatan vaksinasi tersebut dilaksnakan di halaman SMP Islam, pada Jumat (5/11) kemarin.

Pelaksanaan vaksinasi dipimpin langsung Komandan Satuan Brigade Mobile (Dansat Brimob) Polda Maluku Utara, Kombes (Pol) Muhammad Erwin.

Dansat melalui Danyon B, AKBP Moh. Zulfikar Iskandar mengatakan, kegiatan vaksinasi ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Korps Brimob Polri yang jatuh pada 14 November mendatang.

Dalam kegiatan vaksinasi yang dilakukan untuk anak sekolah termasuk siswa siswa SMP Islam.

“Ada kurang lebih 200 siswa yang ikut vaksin dan memang banyak siswa yang antusias untuk divaksin,” katanya.

Lanjutnya, selain kegiatan vaksinasi pihaknya juga memberikan bingkisan dan voucher doorprize kepada siswa dan siswi yang mengikuti vaksinasi.

“Jadi dalam kegiatan vaksinasi yang sudah dilakukan dalam rangka HUT Korp Brimob, sudah dilaksanakan dibeberapa tempat,” ujarnya.

Ia menambahkan, kegiatan vaksinasi pertama untuk mahasiswa Global Science Institute (GSI) Ternate. Kedua untuk masyarakat di Pasar Higienis, dan hari ini siswa siswi SMP Islam.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMP Islam 1 Kota Ternate, Wahda S. Umsohi saat dikonfirmasi mengucapkan ucapan terima kasih kepada pihak aparat kepolisian khususnya Polda Maluku Utara, kerena telah mengunjungi dan menggelar vaksinasi.

“Alhamdulillah vaksinasi berjalan lancar, dan terimakasih kepada Polda Malut sudah mengenjungi sekolah SMP Islam,” tambahnya. (rdy)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait