Siswa SLB, Tumor Mata di Pamekasan Masih Nunggu Jadwal Operasi

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Thufikur Rahman (22) penderita tumor mata salah satu siswa Sekolah Luar Biasa (SLB), Warga Dusun Selatan Desa Buddih Kecamatan Pademawu,Kabupaten Pamekasan Madura, Jawa Timur, saat ini terus berjuang untuk segera dilaksanakan Operasi di RS Soetomo Surabaya, Sabtu (19/05).

Wiwin selaku Relawan mengutarakan dirinya bersama keluarganya selalu optimisi untuk memperjuangkan Thaufik segera di operasi.

Bacaan Lainnya

“Hari Kamis (17/05) kami berangkat ke RS Dr. Soetomo Surabaya dengan membawa mobil sendiri, sesampainya disana langsung daftar ke Posa mata, selanjutnya kebagian bedah plastik,” kata Wiwin.

Dirinya menambahkan salah satu dokter bernama dr. Diandra, “mengatakan bahwa timnya sudah siap untuk melaksanakan operasi mata Thufik”.

“Setelah berkoordinasi dengan dokter bedah plastik dan dokter bedah syaraf, sementara dari salah satu dokter bedah plastik, bahwa thufik masih harus melewati empat pemeriksaan lebih lanjut, yaitu ke Poli Syaraf, Bedah Syaraf, Poli THT dan Radiologi untuk selanjutnya dilakukan tindakan operasi,” tutur Wiwin menirukan salah satu tim dokter.

Sementara untuk melewati pemeriksaan itu, harus membutuhkan waktu dua hari dan harus menginap di Surabaya.

“Kami mencari penginapan di Daerah Mulyorejo, yaitu Yayasan Kanker Indonesia, dan kami menginap disini sampai pelaksanaan operasi Thufik selesai, semoga saja masih ada donatur yang peduli dengan keluarga Thufik mengingat biaya disini cukup banyak, dan semoga pelaksanaan operasinya nanti diberikan kelancaran dan kesuksesan,” Pungkasnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *