Siswa SMA Tewas Tenggelam di Galian C Gunung Maddah Sampang

  • Whatsapp

Sampang, beritaLima.com – Ikbal (17) siswa SMA N 2 Sampang yang berdomisili dari Jl. Kramat II, kelurahan Karang Dalem, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang Kota, tewas di kolam galian C Gunung Maddah Sampang.

Kejadian terjadi sekitar pukul 13:00 WIB saat korban bersama kelima orang temannya mendatangi kolam galian c yang beralokasi di Dusun Rubaruh, Desa Gunung Maddah, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang sambil membawa gitar, Kamis (02/02/2017).

Informasi yang berkembang di kubu masyarakat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban (Ikbal) bersama ketiga orang temannya yakni Ihkwan (17), Heru (17) dan Amin (17) mandi di kolam galian c tersebut sedang kan dua temannya Dika (18) dan Ridho (17) duduk diatas sambil bermain gitar.

Tak lama kemudian korban yang diduga kurang bisa berenang berteriak meminta tolong. Namun, ketiga temanya yang juga sedang mandi tidak bisa menolong korban hingga korban tenggelam, pada saat itu pula kelimanya mendatangi warga sekitar untuk meminta bantuan.

Sementara pihak Kepolisian dab BPBD yang juga dibantu warga sekitar segara melakukan evakuasi korban. Hingga akhirnya sekira pukul 14:50 WIB korban ditemukan dalam kondisi telanjang dan meninggal dunia di lokasi, pihak Kepolisian juga menyita barang bukti (BB) yakni baju korban.

Untuk diketahui:

1. Korban tidak dilakukan Visum di karena kan Keluarga Korban tidak Mau untuk dilakukan Visum.
2. Saat ini Korban sedang Dalam Persiapan Prosesi Pemakaman di Kampung setempat.
3. Aparat Kepolisian Polres Sampang saat Ini Sedang Melakukan Penyelidikan Lebih Lanjut atas Kejadian Tersebut.

(Adie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *