Siti Amelia, Di Mana Kau Nak ?

  • Whatsapp

CIANJUR, beritaLima.com – Jejak Siti Amelia (12), putri tunggal pasangan suami istri, Firdaus (42) dengan Siti Aminah (35) yang sempat dilaporkan hilang sejak Jum’at (10/06/2016) ke Polsek Naringgul hingga kini belum berhasil ditemukan. Siswi SDN Puncak Wangi itu diduga dilarikan Sarif, tetangga yang juga teman bapaknya.

Informasi yang berhasil dihimpun beritaLima.com, korban sebelumnya diminta memijit pelaku. Tidak ada yang curiga selain karena bertetangga, pelaku dengan orang tua korban juga bersahabat. Namun ternyata pelaku sudah memiliki rencana lain, anak yang semestinya dilindungi malah dibawa lari.

Pelaku merupakan residivis dan cukup ditakuti di kampungnya, selain berani dan nekad juga selalu membawa senjata api jenis pistol lengkap dengan pelurunya.

Saat ini Firdaus dengan Siti Aminah terus berusaha mencari Siti Amelia. Rumah reyotnya di Rt. 04/07, Desa Wangunjaya Kecamatan Naringgul Kabupaten Cianjur sudah dijual untuk biaya pencarian bahkan mereka berhutang ke mana-mana. “Siti Amelia, di mana kau nak ?!”, rintih pasangan suami istri itu sambil memeluk foto buah hati mereka. (Pathuroni Alprian).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *