Siti Nafsiyah, Dulu Timses Prabowo Sekarang Direktur Relawan TKD Jatim

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com– Mengaku pernah jadi Timses Prabowo di Pilpres 2014, Siti Nafsiyah S.IP kini jadi Direktur Relawan Tim Kemenangan Daerah (TKD) KH Ma’ruf Amin Jawa Timur.

Sebagai Direktur Relawan, tugasnya tentu semua yang terkait dengan relawan, mulai dari mendata sampai mengomunikasikan dan melakukan koordinasi dengan relawan-relawan dalam rangka untuk pemenangan paslon capres-cawapres nomor urut 1 ini.

Dia kemukakan, hingga saat ini yang terdata di TKD KH Ma’ruf Amin Jawa Timur ada 40 relawan (organisasi) dengan berbagai nama. Mereka semuanya menyatakan telah memiliki kepengurusan di 38 kabupaten/kota se-Jatim.

Para anggota relawan Jokowi ini berasal dari berbagai partai pendukung Jokowi-KH.Ma’ruf Amin. Dan menurutnya, rata-rata semuanya eksis.

“Mereka rata-rata eksis untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin,” kata kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, saat menerima kunjungan Ketua Bara JP Jatim, Moch Efendi, Senin (17/12/2018) malam.

Sebagai Direktur Relawan, Siti Nafsiyah berpesan pada para relawan, pertama, jaga kekompakan antar organisasi.

Kedua, menyusun langkah strategis, terutama gerakan door to door, dan mengurangi kegiatan-kegiatan seremonial yang dinilai kurang efektif.

Ketiga, aktif sebagai cyber army melalui media sosial masing-masing untuk menangkal isu-isu hoax.

“Aktif sebagai cyber army ini penting, sebagaimana yang disampaikan Jokowi,” pungkas Caleg DPRD Jawa Timur Dapil 1 Surabaya ini. (Gan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *