Skripsi tak kelar, mahasiswa gantung diri

  • Whatsapp

Jakarta – Efren Ody Ekiriandra, (22) warga Jalan Griya I Blok J No. 27 RT 08/08 Kel. Petukangan Selatan, Kec. Pessangrahan, Jakarta Selatan, ditemukan menggantung di bawah tangga rumahnya, Rabu (27/7).

Mahasiswa semester akhir disalah satu perguruan tinggi terkemuka didaerah jaksel ini, ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB. Korban terlihat melilit lehernya dengan kabel antena. Korban pertama kali ditemukan oleh ayahnya, Arman Kalmaindra, (55).

Sebelumnya Amran mengantarkan istrinya bekerja. Dia sempat menelpon ke rumah tetapi tidak ada yang mengangkat hingga memutuskan bergegas pulang.

Sesampainya di rumah, Arman mengetuk pintu depan tapi tidak ada yang buka. Padahal saat itu dia tahu anaknya yang menderita autis ada di rumah rumah. Arman langsung mendobrak pintu dan kaget luar biasa melihat anaknya sudah tergantung di bawah tangga.

“Saya kaget dan langsung memotong kabel yang melilit di leher anak saya dengan gergaji,” ujarnya.

Ditenggarai, korban melakukan tindakan tersebut lantaran stres ditinggal pacar dan skripsi korban belum selesai

Dari hasil identifikasi petugas Petugas Polsek Pesanggrahan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. “Dugaan sementara korban bunuh diri dengan gantung diri,” kata Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan, Iptu Sofyan

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *