Smartfren Luncurkan Andromax Prime, HP 4G Seharga Rp 349 Ribu

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) menyebutkan 60% dari total pelanggan seluler di Indonesia masih menggunakan jaringan 2G.

Padahal Pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika terus mendorong hadirnya 4G LTE agar dapat memberi manfaat dan kemudahan pada masyarakat Indonesia.

Karena itu sebagai bentuk dukungan untuk mendorong percepatan penetrasi 4G serta pemanfaatan teknologi 4G LTE, Andromax meluncurkan varian handphone baru bernama Andromax Prime.

Menurut Muhammad Cahyadi, Regional Head Northern East Java Smartfren, dengan diluncurkannya Andromax Prime, pihaknya mendorong masyarakat yang masih menggunakan perangkat dan jaringan 2G segera pindah ke 4G.

“Semisal akan menghemat pulsa menelepon dengan menggunakan data call, ataupun menikmati beragam konten multimedia melalui beragam Digital Added Services yang kami sematkan pada produk ini,” ujar dia, Kamis (2/11/2017).

Cahyadi mengungkapkan, hasil survei internal Smartfren menyebutkan, keengganan pengguna perangkat 2G berpindah ke perangkat 4G karena desainnya menggunakan layar sentuh, sehingga sulit dioperasikan.

“Untuk itu Andromax Prime hadir menggunakan keypad QWERTY dan dilengkapi one push button untuk mengakses aplikasi Whatsapp untuk memudahkan pengguna menikmati layanan chatting, panggilan suara, dan juga panggilan video secara gratis via data call,” terang Cahyadi.

Selain itu, masih menurut Cahyadi, keengganan para pengguna jaringan 2G untuk berpindah ke 4G juga karena harga perangkat dan paketnya dirasa terlalu tinggi.

Maka, Andromax Prime ditawarkan dengan harga Rp. 349.000,-, bahkan bisa dibilang gratis jika pelanggan selalu mengisi ulang pulsa minimal Rp 30.000,- setiap bulan.

Dijelaskan, dengan mengisi pulsa Rp 30.000,- akan langsung mendapatkan cash-back dalam bentuk pulsa Rp 10.000,- berlaku selama 35 kali, sehingga total cash-back senilai harga perangkat tersebut.

Meski harganya sangat terjangkau bahkan bisa gratis, Andromax Prime juga cukup canggih. Ponsel ini memiliki kamera belakang beresolusi 2MP, dan kamera depan beresolusi VGA, RAM sebesar 512MB, ROM 4GB.

Selain itu juga ada Fitur radio FM dan teknologi Bluetooth, fitur Smartworld untuk memudahkan pengguna mengunduh dan streaming musik via Smart Music.

Lebih dari itu, menggunakan ring back tone via Smart Tone, menonton video melalui aplikasi VuClip, ataupun memperoleh layanan pulsa darurat via Emergency Credit dengan mudah.

Andromax Prime juga dilengkapi penawaran paket Puas dari Smartfren dengan 4 variasi harga mulai Rp 10.000,- sampai Rp 50.000,-. Semua paket itu menggratiskan layanan Whatsapp dan semua fitur termasuk voice dan video call.

“Hadirnya Andromax Prime ini diharapkan dapat menjadi pilihan bagi masyarakat yang masih menggunakan jaringan 2G segera beralih memanfaatkan teknologi 4G LTE untuk dapat memenuhi kebutuhan komunikasinya secara lebih pintar,” pungkas Cahyadi. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *