Sosialisasi 4 Pilar, Hj.Emilia dan Denada Kunjungi Lapas Banyuwangi

oleh -492 views

BANYUWANGI, beritalima.com – Emilia contesa anggota DPD-RI bersama anak pertama serta beberapa artis lainnya ikut memeriahkan acara kunjungan kerja ibu kandungnya di lapas kelas III banyuwngi.

Di sana, Denada seru-seruan nyanyi dan joget bersama para warga binaan.
Rupanya Denada tak cuma nyanyi, dia juga saling berbagi motivasi dengan warga binaan yang sedang menjalani masa tahanan di sana.

“Minimal kita berbagi energi positif memandang hidup lebih semangat, menghadapi ujian di sini kan beda sama yang di luar kan. Mudah-mudahan dengan kedatangan kami bisa jadi lebih semangat dan positive thinking dan feeling,” ujar Denada


Beberapa lagu di nyanyikan oleh Denada anak dari Hj.emilia contessa yang tidak lain Putri daerah asli banyuwangi, serasa terhibur warga binaan dengan datangnya Denada.

Selain itu Hj.Emilia contessa dalam acara kunjungan kerjanya ke lapas banyuwngi juga sempat memberikan pengarahan tentang empat pilar kepada warga binaan antara lain pengertian tentang pancasila, Bhinneka tunggal ika, NKRI, UUD 45 atau juga di sebut (PBNU). Selain itu emilia juga memberikan motifasi serta mengapresiasi warga binaan yang selalu mengisi waktunya dengan membuat hasil karya, yang sampai saat ini hasil karya warga binaan lapas banyuwngi bisa tembus ke pasaran luar negeri.

Atas kunjungan Hj.emilia contesa dan juga denada ke lapas bnyuwangi masyarakat warga binaan juga memberikan cendra mata berupa lukisan hasil karya warga binaan. (Bi)