Sosialisasi Operasi Zebra Semeru 2019, Ini Pesan Kanit Dikyasa Satlantas di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com– Satlantas Polres Pamekasan terus gencar dalam mensosialisasikan kepada masyarakat tentang adanya kegiatan Oprasi Zebra Intan 2019. Salah satu cara yang dilakukan yaitu mensosialiasikan kepada masyarakat melalui siaran radio lokal.

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Pamekasan, Iptu Jupriadi bersama anggotanya Aiptu Ariyanto melaksanakan sosialisasi di Studio Radio di Kabupaten Pamekasan.

Bacaan Lainnya

Melalui siaran radio Kanit Dikyasa Satlantas Polres Pamekasan memberikan sosialisasi kepada masyarakat bahwa saat ini sedang di laksanakan Oprasi Zebra Semeru 2019 di wilayah Polres Pamekasan dengan memberikan pengenalan dan informasi terkait Oprasi Zebra Semeru 2019.

“Melalui siaran radio ini diharapkan informasi pelaksanaan Oprasi Zebra Semeru 2019 bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat untuk menumbuhkan dan meningkatkan disiplin serta tertib dalam berlalu lintas,”tuturnya.

Dalam sesi talkshow tersebut juga dijelaskan tentang maksud dan tujuan dari di laksanakanya Oprasi Zebra 2019 ini.”Dalam kegiatan ini masyarakat antusias mendengarkan live talkshow ini, terlihat dari banyaknya pertanyaan yang disampaikan pendengar melalui telepon, SMS, dan Whatsapp,”pungkasnya(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *