Sosialisasi Pemetaan TPS Di Empat Distrik

  • Whatsapp

Timika,beritalima.com. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah sosialisasikan hasil pemetaan Tempat Pemungutan Suara (TPS) kepada empat distrik, dengan harapan Semoga peserta dapat meneruskan informasi kepada masyarakat.

Kegitan sosialisai yang diikuti Pemerintah Distrik, Lurah, dan Kampung serta Babinsa dan Babinkamtibmas dari masing-masing distrik, diantaranya Distrik Iwaka, Kwamki Narama, Kuala Kencana dan Mimika Timur, berlangsung di salah satu Hotel Jalan Hasanudin, Rabu (12/6).

“Poin yang kita sampaikan pada mereka (peserta) adalah jumlah TPS pada Pilkada nanti akan berbeda dengan Pemilu kemarin. Kita sampaikan jauh-jauh hari supaya jangan sampai ada yang kaget,”ungkap Kordiv Data KPU Mimika, Budiono.

Menurutnya, hal ini perlu disosialisasikan supaya menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama saat penetapan TPS.

“Semoga peserta yang sudah ikut dalam sosialiasi ini bisa meneruskan informasi kepada masyarakat agar pilkada ini bisa berjalan dengan sukses,” harapanya.

(Timika/lasatya)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait