Sosok Achmad Fauzi Wakil Bupati Sumenep di Mata K. Khadari

  • Whatsapp
K. Khadari salah seorang tokoh masyarakat kecamatan Dungkek Kabupaten Sumenep yang mengagumi kepemimpinan Achmad Fauzi Wakil bupati Sumenep

SUMENEP, beritaLima – Sosok Achmad Fauzi yang santai dan bersahaja apa adanya, menjadikan dirinya dikagumi oleh para pendukungnya.

Tak terkecuali dari kalangan muda Kabupaten Sumenep. Sosok dengan gaya yang sangat sederhana banyak menginspirasi banyak masyarakat kabupaten Sumenep.

Tak hanya dari kalangan masyarakat biasanya, pengagumnya pun berdatangan dari berbagai kalangan pengusaha, memberikan dan menyatakan siap berjuang memberikan dukungan pada Bupati dan Wakil Bupati Sumenep terpilih periode 2016 – 2021 mendatang.

Dukungan dan kekaguman juga datang dari sosok pria sebagai tokoh masyarakat dan tokoh agama dari kecamatan dungkek Sumenep, K. Hadari.

Kiai Khadari yang dari era sebelumnya bergulat dikancah politik melihat sosok Achmad Fauzi Wakil bupati Sumenep memiliki kemampuan yang luar biasa dalam memimpin sumenep kedepan.

Menurut Kiai Khadari, sosok Fauzi sebagai tokoh pemuda yang memiliki segudang kemampuan dan pengalaman yang sangat luas, akan memberikan warna baru dalam mendukung kepemimpinan KH.Busyro Karim yang sudah terbukti membawa perubahan nyata dalam memajukan kabupaten di wilayah paling timur di Pulau Madura ini.

Pihaknya berpesan agar dia menjadi wakil bupati yang kreatif dan selalu berkoordinasi secara baik dan tidak jalan sendiri-sendiri.

Artinya, pasangan A.Busyro Karim – Achmad Fauzi menjadi suri tauladan bagi seluruh abdi negara dan masyarakat diseluruh Kabupaten Sumenep. Lebih dari itu, K. Khadari berpesan agar senantiasa menjadi wakil bupati dan pemimpin yang baik.

“Beliau pemimpin muda yang energic. Meski Wakil bupati, beliau sangat supel dan merakyat. Beliau mampu merangkul semua elemen, tanpa pilih-pilih. Kinerja beliau dalam satu tahun memimpin Sumenep juga cukup baik,” ungkap K. Khadari pada selasa (25/ 07/ 2017).

Menurut tokoh masyarakat yang berasal dari wilayah timur daya tepatnya desa Dungkek ini terus memiliki harapan kepada wakil bupati Ahmad Fauzi dimasa yang akan datang. “Sosok Wakil bupati Achmad Fauzi itu adalah sosok yang serba bisa, bisa berbaur, bisa bergaul dan bisa memahami keinginan rakyatnya. Beliau bisa menjadi apa saja yang dibutuhkan rakyatnya, beliau juga mampu merangkul semua kalangan. Hal itulah yang berbeda dari dirinya dengan sosok pemimpin lainnya.

Tidak salah dan pilihan yang tepat ketika rakyat menginginkan pemimpin yang bisa menjadi contoh ketika berada di depan, menjadi pelindung ketika berada di belakang dan gampang membaur ketika berada di tengah-tengah masyarakatnya. “Dan sifat itu dimiliki Achmad Fauzi wakil bupati saat ini dan pemimpin Sumenep masa depan”, tutur K. Khadari mengakhiri.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *