Sosok Yaser Likur Nahkhodai Gestur UMI

  • Whatsapp

Galeri studi foto jurnalistik (GESTUR) Universitas Muslim Indonesia (UMI) yang baru didirikan pada tanggal 28 Oktober 2016 merupakan komunitas baru yang didalamnya mempelajari fotografi lebih khususnya foto jurnalistik.

Yaser Likur terpilih menjadi ketua umum Gestur priode 2016-2017. Dalam proses pemilihan ketua, gestur yang beranggotakan 10 orang, memilih Yaser Sebagai ketua untuk menahkhodai Gestur kedepannya.

“Saya akan menjalankan amanah ini untuk memajukan komunitas dan dunia fotografi khususnya foto jurnalistik di kampus hijau ini”, kata Yaser saat ditemui di kediamannya selasa (2/11/2016).

Pria kelahiran Ambon, 5 Oktober 1994 ini adalah mahasiswa Ilmu Komunikasi Fakultas Sastra UMI. Dia sudah mulai mencintai dunia fotografi sejak masuk di bangku perkuliahan.

Sebelumnya ia pernah bekerja di salah satu bank BUMN, kurang lebih 1 tahun. Seorang Yaser rela meninggalkan dunia pekerjaan demi melanjutkan studinya.

Ia memilih jurusan Ilmu Komunikasi karena, ingin mngambil fokus di ilmu PRnya (Public Relation). Tetapi, setelah menjalani proses perkuliahan keinginannya menjadi seorang ahli PR pupus sudah. Karena ketertarikannya pada dunia jurnalistik.

Penulis : Muhammad Rakib

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − seven =