SSB Diminta Daftarkan di Turnamen Danone Cup 2017

  • Whatsapp

BANDA ACEH, Beritalima – Turnamen Danone Cup 2017 tingkat Kota Banda Aceh akan segera digelar. Turnamen yang diselenggarakan dalam rangka pembibitan dan peningkatan prestasi Sekolah Sepakbola (SSB) ini direncanakan akan digelar pada 11 s/d 12 Maret mendatang di Stadion H Dimurtala Lampineung.

Menurut, Plt Kadis Pemuda dan Olahraga Kota Banda Aceh, M H Hasbi S Pd, ketika ditemui beritalima Rabu, 01-03-2017 menjelaskan, hari ini kita sebagai hari pertama menerima pendaftran Danone Cup 2017, Ensya Allah sudah 6 Tim yang mendaftar di hari pertama.

Hasbi menghimbau kepada seluruh pengurus SSB di Banda Aceh segera mendaftarkan timnya mulai 1 sampai 8 Maret di Kantor Dispora Banda Aceh yang beralamat di Jl Stadion H Dimurtala, Lampineung di gedung SMK Penerbangan lama.

Kibuka pendaftaran mulai Pada 1 Maret  dan ditutup pendaftarannya pada 8 Maret. Karena besoknya kita rencanakan menggelar screning test pemain. Sedangkan technical meeting kita gelar  pada 10 Maret di Aula Dispora Kota Banda Aceh.

Kita sampaikan juga panitia tidak melayani pendaftaran pada saat technical meeting, ungkap Hasbi yang juga didampingi Kabid Bidang Peningkatan Prestasi Dispora, Jauhari S Sos.

Dia menambahkan, klub atau SSB yang mendaftar harus melengkapi beberapa persyaratan, yakni Surat Pengantar dari SSB masing-masing buku peserta yang dijilid rangkap dua,  karena satu dipegang pelatih dan satu lagi diserahkan ke panitia,” ungkap Hasbi.

klub  yang mengikutsertakan dalam turnamen  Danone Cup 2017 juga harus melampirkan foto copy Akte kelahiran, Rapor dan Kartu Keluarga yang sudah dilegalisir dan Surat Keterangan dari Sekolah.

Bagi SSB yang ingin mendaftar diminta segera mendatangi Kantor Dispora Banda Aceh Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga dan menghubungi nomor kontak Azhari  S Ag.

Untuk tahun ini, kata Hasbi, diperkirakan yang mendaftar  pada turnamen Danone Cup 2017  akan meningkat, pada tahun yang llalu yang mendaftar 19, SSB kemungkinan tahun ini akan meningkat, tutupnya,’’(Aa79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *