Statemen Bupati Soal Limbah, Dibantah Nitizen

  • Whatsapp

KARANGANYAR,beritalima.com. | Pengutip kompas.com tentang Statemen Bupati Karanganyar, Yuliatmono, Selasa ( 3/12) mengenai pernyataan yang menyebut, pengolahan limbah industri di Karanganyar tertangani dengan baik sehingga, tidak ada industri yang membuang limbah ke aliran Sungai Bengawan Solo, dibantah Nitizen yang mengomentari Postingan Akun Mas Yos Karanganyar yang menayangkan Berita berjudul : Bupati : Tak Ada Industri Di Karanganyar buang limbah ke Sungai Brngawan Solo.

Dalam statemen yang terkutip, Yuliatmono menyatakan “Kalau Karanganyar saya kira terkontrol,” kata Juliyatmono, kepada Wartawan ( 3/12) . Juliyatmono mengatakan, limbah industri yang ada di Karanganyar semua telah diolah dengan baik dan tidak dibuang ke Sungai Bengawan Sol.

Pernyataan orang nomor satu di Karanganyar ini, ramai di bicarakan setelah berita tersebut di tayangkan melalui Media Sosial dan komentarpun bermunculan.

” Ada Yos, ke sungai yang akhirnya ke Bengawan Solo”, Tulis Akun Thofa Dian mengomentari postingan berita Akun Mas Yos Karanganyar.

” Sebenarnya banyak, tapi tidak langsung ke Bengawan Solo. Di Kebakkramat banyak pabrik tekstil yang membuang limbah masih berwarna merah dan sebagainya. Itu baru Di Kebakkramat” , komentar akun Hud Dakochan

Tentunya komentar nitizen tersebut dapat dijadikan acuang Bupati untuk turun kebawah melakukan Inspeksi ke lapangan. ( Hari DP/str01)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *