Sukseskan HPN PLN Cabang Ambon Gelar Apel Siaga Pengamanan

  • Whatsapp

AMBON, beritalima.com,- PT. PLN Cabang Ambon menggelar Upacara persiapan pengamanan Hari Pers Nasional (HPN) yang akan berlangsung pada 9 Februari pekan depan. Apel siaga dalam rangka Hari Pers Nasional dalam rangka mendukung terlaksananya kegiatan HPN ini. Semua kesiapan PLN area Ambon sudah dipersiapkan secara baik baik personil maupun kendaraan operasional yang nantinya digunakan dalam operasi personil dilapangan.

Dikataka, mengingat sudah dipastikan HPN bakal dihadiri langsung oleh Presiden RI Joko Widodo. Maka semua persiapan PLN untuk mendukung terlaksanya kegiatan HPN bisa berjalan dengan baik.
“Kegiatan gladi kotor kami untuk persiapan apel dalam rangka hari pers nasional sudah terlaksana dengan baik saya tadi juga dengan kawan sudah mengecek bahwa kesiapan peralatan kemudian kendaraan personel dan lain-lain yang mendukung kegiatan tersebut juga sudah dilengkapi dengan baik,”kata Manager SDM PLN Wilayah Maluku-Malut kepada wartawan di Kantor PLN Cabang Ambon. Junmat (2/2).

Dia berharap dalam periode HPN ini tidak ada gangguan-gangguan kecil seperti gangguan jaringan akibat cuaca angin kencang kecang yang bisa mengakibat tumbang pohon maupun hewan liar seperti kelelawar yang menyentuh jaringan kabel lustrik.

“Kita juga berharap nanti kondisi cuaca di Kota Ambon pada hari tersebut juga mendukung sehingga semuanya bisa berjalan sesuai dengan rencana kita mungkin dari detil personil itu ada pendapat orangya kalau pemadaman karena pemeliharaan tidak ada kita sudah pastikan tidak ada kecuali kalau ada gangguan gangguan kecil ya mungkin karena apa angin ribut karena kelelawar itu susah kita hindari,”terangnya.

Untuk mencegah hal itu Edi menyatakan, persiapan untuk patroli keliling seluruh personil telah disiapkan jika nantinya dalam pelaksanaan HPN berlangsung ada terjadi cuaca memburuk di kota Ambon.

“Mobil yang kita siapkan untuk patroli setiap saat jika terjadi cuaca buruk di Kota Ambon juga sudah ada, mobilnya krang lebih ada 10 unit,”tutup Edi.(Jossye)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *