Sulitnya Medan Tak Kendorkan Semangat Satgas TMMD Bersama Masyarakat Untuk Menurunkan Material Batu di Lokasi TMMD

  • Whatsapp
Tikep – Kondisi medan yang sulit tidak menjadi beban dan halangan bagi anggota satgas TMMD untuk menurunkan material batu di lokasi TMMD, Rabu (18/05/2022).
Terlihat kekompakan dan semangat, Anggota Satgas TMMD ke 113 Kodim 1505/Tidore bersama masyarakat bahu membahu mendorong Dum Truck agar bisa agar bisa menurunkan material Batu di lokasi TMMD
Untuk mensukseskan pelaksanaan TMMD ke 113 Kodim 1505/Tidore, di Desa Fanaha Kecamatan Oba Tengah Kota Tikep, Malut sejumlah anggota Satgas TMMD yang terlibat di TMMD, bersama warga mendorong Dam Truck yang terjebak lumpur di lokasi TMMD.
Serda Idrus anggota satgas TMMD saat di konfirmasi di lokasi mengatakan “Saat kami sedang berada dilokasi TMMD mobil truk yang muat material batu Terjebak lumpur akibat jalan yang begitu licin, kami langsung bergegas untuk membantu mendorong ke tempat yang lebih aman, sehingga truk tersebut bisa melanjutkan menurunkan material batu ,” kata Serda Idrus pada saat dilokasi TMMD.
Ia menambahka, melayani masyarakat sudah menjadi tugas baik TNI maupun Polri dan sebagai sesama manusia harus saling tolong-menolong.
“Terlebih lagi bagi kendaraan yang melewati di jalan masih tanah bercampur lumpur, sehingga menyulitkan bagi sopir untuk menurunkan material tersebut bila tidak segera dievakuasi ke tempat yang aman,” ungkap Idrus.
“Bagi saya kondisi medan yang sulit untuk dilalui tentu ini sebuah tantangan dalam penyelesaian pengerjaan TMMD, saya yakin dengan mengedepankan gotong royong pembangunan akan berhasil, dan membawa perubahan positif bagi warga setempat,” katanya.(Pen.152)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait