Sunarto Pencatut Nama Komunitas Driver Online Dalam Deklarasi Dukung Salah Satu Capres Akhirnya Meminta Maaf

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Sunarto Kordinator Kegiatan Deklarasi Dukungan Salah satu capres yang terjadi minggu lalu yang mencatut Nama Driver Online Se Banyuwangi meminta maaf secara terbuka.

Dalam Permohonan maaf yang tertuang dalam surat pernyataan, Sunarto menyatakan bahwa kegiatan tersebut tidak bermaksud untuk melukai hati para driver online yang ada di Kabupaten Banyuwangi.

Bacaan Lainnya

“saya atas nama Sunarto dengan ini meminta maaf atas komentar saya dimedia yang menyatakan sebagai kordinator driver online se Banyuwangi dalam deklarasi Dukungan Capres Muhaimin, saya tidak bermaksud untuk melukai hati para rekan driver online dengan kegiatan deklarasi dukungan ke salah satu capres.” ungkapnya

Masih menurut, Sunarto bahwa dengan sadar dirinya hanya mengekuarkan aspirasi secara pribadi pada saat deklarasi tersebut.

“saya tidak ada dorongan dari pihak mana pun, saya bermaksud mengeluarkan aspirasi secara pribadi, hanya saja saya mengakui ada kesalahan dengan mencatut nama Driver Online Se Banyuwangi.” pungkasnya.

Diketahui Proses mediasi dan klarifikasi dilaksanakan di mapolsek Gambiran mengingat lokasi Deklarasi ada diwilayah hukum kecamatn gambiran dengan di hadiri perwakilan komunitas driver online di Banyuwangi dan juga kanit reskrim serta Kanit intel Polsek Gambiran. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait