Suyatni Priasmoro Siap Maju di Cabup Magetan

  • Whatsapp

MAGETAN, Beritalima.com|
Suyatni Priasmoro, anggota DPRD Jawa Timur, siap mencalonkan diri untuk jadi Calon Bupati Magetan dalam Pilkada 2024 mendatang. Kang Suyat, sapaan lekat Suyatni Priasmoro mengaku siap jika nanti ada rekom dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem)

“Kalau ditanya siap atau tidak saya tetap jawab siap. Tapi, kan kalau masih dipercaya partai untuk mencalonkan diri, saya siap saja. Kita lihat nanti,” kata Kang Suyat usai acara Konsolidasi dan Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Partai Nasdem se-Kabupaten Magetan, Selasa (19/4/2022).

Dia menyebut, pencalonan tersebut tentunya bakal melalui banyak proses. Namun, dirinya tak mau berbicara lebih banyak terkait rencana pencalonan itu. Dirinya memilih untuk fokus dengan tugasnya di DPRD Jawa Timur.

Ketua fraksi partai NasDem ini sempat mencalonkan diri dalam gelaran Pilkada Magetan tahun 2018 lalu itu menyebut, jika nantinya untuk wilayah Magetan ditargetkan lebih dari empat kursi agar bisa menduduki pimpinan dewan.

“Tentu harus ada penambahan, setidaknya ada 55 kader di sebanyak 300 lebih desa di Magetan. Dengan begitu bisa menggenjot jumlah suara nantinya saat gelaran pilkada,” pungkas anggota komisi C ini.(Yul).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait