Ta’aruf Caleg Partai Nasdem Jawa Timur lakukan Aji Jaran Goyang dan Semar Mesem

  • Whatsapp

SURABAYA, BeritaLima – Demi mendapatkan simpati dari masyarakat khusunya Jawa Timur, Ketua Bappilu DPW Partai Nasdem Jatim Ipong Muchlisoni dan Ketua Bappilu DPP Partai Nasdem Effendy Choirie atau Gus Choi 11/8 siang tadi melakukan ta’aruf Jaran Goyang dan Semar Mesem dengan para Caleg DPR RI nya di Kantor Bappilu Nasdem kawasan jalan Arjuno Surabaya. Semua yang hadir diacara tersebut sepertinya tak kuasa melewatkan aji Jaran Goyang Yuli Anita.

Goyangan Yuli Anita KDI Caleg DPR RI Dapilnya Dapil 3 Jawa Timur, Banyuwangi, Situbondo dan Bondowoso, membius mata para Caleg Nasdem lainya. Tidak cukup hanya sampai disitu. Bahkan yang sesama artispun dari mulai Manohara Odelia Pinot hingga Ratna Listi beberapa undangan yang dihadiri oleh para pemimpin media di Jawa Timur klepek – klepek dibuatnya.

Suasana dan gaya perkenalan atau Ta’aruf para Caleg Partai Nasdem di Jawa Timur yang seperti ini diharapkan akan mampu mencapai 14 kursi untuk DPR RI dan 15 kursi untuk DPRD Jawa Timur seperti yang ditargetkan. Sementara saat ini, Jatim masih menyumbang 7 kursi DPR RI dan 4 kursi DPRD Jatim. Dan diharapkan juga setiap Dapil harus ada kursinya jika ingin jadi partai nasional yang besar.

Ketua Bappilu DPP Partai NasDem, Effendy Choirie atau biasa dipanggil Gus Choi mengatakan, “ apa yang kita lakukan sekarang ini nantinya adalah bagian dari konsolidasi Partai Nasdem untuk memperkuat konsolidasi di wilayah,” jelasnya. Dan tidak hanya Jaran Goyang, Semar Mesem saja tapi juga bisa dalam bentuk lainya menyesuaikan kondisi wilayah dalam agenda memperkenalkan atau ta’aruf Calegnya di wilayah,” imbuhnya.

Sementara itu Muhammad Supriyadi Caleg Nasdem Dapil 11 Pulau Madura mengatakan,” Ta’aruf akan dilakukan di Dapilnya yakni pulau Madura dengan cara melakukan kegiatan – kegiatan positif yang disukai oleh masyarakat pulau garam nantinya,” ungkap Supriyadi menjelaskan. Disamping itu selain pendekatan atau Ta’aruf secara personal kegiatan yang melibatkan para santri, para Kyai dan para Mayasi seluruh Madura juga akan dilakukan untuk menjadikan masyarakat tersebut lebih makmur dan sejahtera dari sebelumnya,” kata Supriyadi menambahkan. (in)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *